Lowongan Palsu Maxgain

April 9, 2008

PT. Bangun Cipta Kontraktor

Filed under: 202.153.241.150, maxgain, scam — ryosaeba @ 9:01 am

To: aneka_lowongan@yahoogroups.com
Message-ID: <ftg2be+4fis@eGroups.com>
User-Agent: eGroups-EW/0.82
X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
X-Originating-IP: 66.163.169.48
X-eGroups-Msg-Info: 1:6:0:0:0
X-Yahoo-Post-IP: 202.153.241.150
From: “banguncipta_rect” <banguncipta_rect@yahoo.com>
X-Yahoo-Profile: banguncipta_rect
Sender: aneka_lowongan@yahoogroups.com
MIME-Version: 1.0
Mailing-List: list aneka_lowongan@yahoogroups.com; contact aneka_lowongan-owner@yahoogroups.com
Delivered-To: mailing list aneka_lowongan@yahoogroups.com
List-Id: <aneka_lowongan.yahoogroups.com>
Precedence: bulk
List-Unsubscribe: <mailto:aneka_lowongan-unsubscribe@yahoogroups.com>
Date: Tue, 08 Apr 2008 15:18:06 -0000
Subject: Mesin-Mesin Untuk Bisnis Anda PT. BANGUN CIPTA KONTRAKTOR (Job Vacancy)
X-Yahoo-Newman-Property: groups-email-tradt-u
Content-Type: text/plain; charset=ISO-8859-1
Content-Transfer-Encoding: 7bit

PT. BANGUN CIPTA KONTRAKTOR, Perusahaan kami bergerak di bidang konstruksi, berdomisili di Jakarta Selatan. Membutuhkan karyawan baru yang terampil dan bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai :
1. PROJECT MANAGER
2. TECHNICAL STAFF
3. SURVEYOR
4. ADMINISTRATION STAFF
5. DRAFTER
Dengan kualifikasi minimal sebagai berikut :
– Pria / Wanita usia minimal 20 tahun
– Pendidikan minimal S1 (1) ; D3 (2,3) ; SMU / STM (4,5)
– Memahami dengan baik mengenai konstruksi mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan (1)
– Kemampuan management yang baik (1)
– Memahami dengan baik konsep administrasi (4)
– Menguasai program AutoCAD (5)
– Dapat mengoperasikan komputer (minimal Ms.Office)
– Kemampuan berbahasa asing & berkomunikasi yang baik (nilai lebih)
– Pengalaman dalam bidang konstruksi (nilai lebih)
– Dapat bekerja dalam tim & individual
– Teliti,Bertanggung jawab & tepat waktu
– Berpenampilan rapi & menarik
Kirimkan surat lamaran dan CV terbaru anda, disertai dengan pas foto tertuju kepada :

Mr. Peter Shung
Personalia Dept – PT.Bangun Cipta Kontraktor
banguncipta_rect@yahoo.com

5 Komentar »

  1. Saya Seorang Sarjana (S1) Teknik Sipil, Lulusan Tahun 2006. Saya seorang Pria, Saya berminat bergabung bersama PT. Bangun Cipta Kontraktor. Pengalaman Saya di Bidang Jalan. Paket APBN MYC, Paket EIRTP – 2. Mohon Petunjuk kemana saya mengirim surat lamaran kerja saya….Trims..

    Komentar oleh Norta — Oktober 19, 2010 @ 4:20 pm

  2. Saya lulusan (SMA)pernah bekerja di pt bck cabang lubuk linggau selama 3 tahun.sebagai mekanik AMP(aspal mixing produption)sekarang proyek linggau stanbay.saya siap ditempatkan dimana saja.no hp 081278627556.

    Komentar oleh Agustriawan — Maret 21, 2011 @ 11:23 am

  3. saya prnh bkrja d pt bangun cipta kontraktor dproyek pembangunan gedung DPRD kota palembang sebagai surveyor.

    Komentar oleh bondan — Juli 22, 2011 @ 10:30 pm

  4. Bisakah PT. Bangun Cipta Kontraktor jadi investor di bidang Property, kalau bisa saya ingin mengajukan proposal untuk perumahan di wilayah Ciamis, Tasikmalaya dan sekitarnya.

    Data Pribadi saya :
    Nama : Encu Samsudin, ST
    Alamat : Ciamis
    No Hp : 081 323 010 557, 081 321 232 577

    Komentar oleh Encu Samsudin, ST — Agustus 9, 2011 @ 7:14 pm

  5. Saya anak Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan. Saya pernah magang di basecamp AMP PT. Bangun Cipta Kontraktor Patumbak Maden. Saya ingin bertanya ada lowong kerja PT. Bangun Cipta Kontraktor untuk daerah Medan ?

    Komentar oleh Eva Siska Siregar — November 11, 2011 @ 6:35 pm


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

The Silver is the New Black Theme. Buat website atau blog gratis di WordPress,com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

