Lowongan Palsu Maxgain

September 18, 2007

unilever

Filed under: 202.72.218.4, maxgain, scam — ryosaeba @ 8:37 pm

Return-Path: <unilever_recruit@yahoo.com>
X-Sender: unilever_recruit@yahoo.com
X-Apparently-To: it-center@yahoogroups.com
Received: (qmail 31181 invoked from network); 18 Sep 2007 10:11:42 -0000
Received: from unknown (66.218.66.71)
by m54.grp.scd.yahoo.com with QMQP; 18 Sep 2007 10:11:42 -0000
Received: from unknown (HELO n30b.bullet.sp1.yahoo.com) (209.131.38.253)
by mta13.grp.scd.yahoo.com with SMTP; 18 Sep 2007 10:11:41 -0000
Received: from [216.252.122.216] by n30.bullet.sp1.yahoo.com with NNFMP; 18 Sep 2007 10:10:05 -0000
Received: from [66.218.69.5] by t1.bullet.sp1.yahoo.com with NNFMP; 18 Sep 2007 10:10:05 -0000
Received: from [66.218.66.76] by t5.bullet.scd.yahoo.com with NNFMP; 18 Sep 2007 10:10:04 -0000
Date: Tue, 18 Sep 2007 10:10:03 -0000
To: it-center@yahoogroups.com
Message-ID: <fco85r+rsq7@eGroups.com>
User-Agent: eGroups-EW/0.82
MIME-Version: 1.0
Content-Type: text/plain; charset=”ISO-8859-1″
Content-Transfer-Encoding: quoted-printable
X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
X-Yahoo-Newman-Property: groups-compose
X-Originating-IP: 209.131.38.253
X-eGroups-Msg-Info: 1:6:0:0:0
X-Yahoo-Post-IP: 202.72.218.4
From: “unilever_recruit” <unilever_recruit@yahoo.com>
Subject: [URGENTLY NEEDED] Dibutuhkan Segera PT. UNILEVER….!!!!!
X-Yahoo-Group-Post: member; u=324066338; y=AAU7JTQX2gRM4zXMttdZe0UXjUVxpmMaCAYZAi0Ya6rOLmVrtMhjBElftQ
X-Yahoo-Profile: unilever_recruit

[URGENTLY NEEDED] Dibutuhkan Segera PT. UNILEVER….!!!!!

We are inviting potential candidates to join a well-established International Company in Banking at JABOTABEK to fill in the following position :

1. Management Development Program (MDP)
– Male / Female
– Min Diploma Degree from any major, fresh graduated are welcome
– Age max 25 years old

2. SDM (Training)
– Male / Female
– Age max 25 years old

3. Contract Management Officer (CMO)
– Male / Female
– Age max 25 years old

4. Internal Audit Administration (IAA)
– Female
– Min D3 in Accounting
– Min 1 year experience in internal audit
– Having 1 year experience in general services or procuretment in general

5. General Administration (GA)
– Female
– Min D3 in Business Administration or office Management
– Well organized
– Age max 25 years old

6. Supervisor Area (SPA)
– Male
– Min S1 in Economy
– Having 1 year experience
– Age max 30 years old

7. Administration Officer (AO)
– Gender: Male / Female
– Age: Below 25
– Education: D3 / S1 Administration
– Experience in the same field: 1 year [minimum],fresh graduated are Welcome

8. Management Coordinator – Jabotabek (MC)
– University graduate in Economics is a plus,any major are welcome
– Have good communication and interpersonal skills
– Possess result & customer oriented
– Fluency in English

9. CUSTOMER SERVICE (CS)
– Female, age below 25 years old
– S1/D3 Degree in Accounting from a reputable university with GPA min 3.00
– Fresh graduate person is welcome to apply however having 1 years experience in similar position is preferable
10. Public Relation OFFICER (PRE)
– Male/female
– Age min. 21 years old
– Live in Jabotabek & Depok
– Fresh graduate are welcome to apply
11. Fresh Graduated Program (FGP)
– Fresh graduated in Any Dicipline
– Min Dilpoma from any major
12. Programmer (PG)
– Fresh graduted in any discipline
– Min Diploma from any major

General Requiretment :

– Min GPA 2.50 (From 4.00)
– Proficient in English
– Computer literate
– Posses offective communication, interpersonal skill, and hands on personality
– Willing to travel all our branch office if necessary
– Income between Rp. 2.000.000 – Rp. 7.000.000

Please send your application letter with code position and current & comprehensive resume with recent photograph to email :
unilever.recruit@gmail.com
PT. UNILEVER INDONESIA tbk
GRAHA UNILEVER
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.15 Jakarta 12930

17 Komentar »

  1. Sepengetahuanku Unilever Indonesia itu punya website yang memuat lowongan yang ada di Unilever Indonesia.

    Nama websitenya http://www.unilever.co.id

    Contohnya neh…. untuk posisi Territory Sales Supervisor

    Job description
    Makes plan and achieve sales target at traditional market

    Requirements
    S1 graduated from all major
    GPA > 2.80 or < 2.80 with sales experience
    Males, max age 28 years old
    Active in organization while in college
    Dynamic and like to work in field
    In good health and stamina
    Willing to be placed in all Indonesia ar

    Naahhh… jauh kan dari yang disebutin di website ini adalah SPAM. Wah bisa dituntut tuh ama Unilever!

    Komentar oleh Andri — September 19, 2007 @ 4:45 pm

  2. Naahhh… jauh kan dari yang disebutin di website ini adalah SPAM.

    lebih tepatnya adalah SCAM, alias penipuan.

    Wah bisa dituntut tuh ama Unilever!

    antara “bisa” dengan “akan” bedanya jauh sekali. bisa sih bisa, tapi kok saya merasa unilever nggak akan melakukan apa-apa.

    Komentar oleh ryosaeba — September 20, 2007 @ 4:40 am

  3. ISP yang digunakan oleh IP 202.72.218.4 di dapat informasinya :
    netname: SCBD-NET
    descr: PT ARTHA TELEKOMINDO
    descr: ISP
    descr: Sudirman Central Business District
    country: ID
    admin-c: HP95-AP
    tech-c: HP95-AP
    remarks: Send Spam & Abuse report to abuse@scbd.net.id
    mnt-by: MNT-APJII-ID
    mnt-lower: MAINT-ID-SCBD
    mnt-routes: MAINT-ID-SCBD
    status: ALLOCATED PORTABLE
    changed: hm-changed@apnic.net 20040813
    changed: hostmaster@apjii.or.id 20040813
    source: APNIC

    person: hendro prabowo
    nic-hdl: HP95-AP
    e-mail: hendro@arthatel.co.id
    address: Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
    address: Jakarta , 12190
    phone: +62-021-5150000
    fax-no: +62-021-5150006
    country: ID
    changed: nikolas@arthatel.co.id 20040419
    changed: hostmaster@apjii.or.id 20040813
    mnt-by: MAINT-ID-SCBD
    source: APNIC

    bisa dikirim ke bagian abuse sebagai bagian dari SPAM.
    Perhatikan yaaa….

    “We are inviting potential candidates to join a well-established International Company in Banking at JABOTABEK to fill in the following position :”.

    Sejak kapan yaaa Unilever Indonesia masuk ke Banking? Semoga yang baca ini pada waras dan ngerti maksudnya…. ^^

    Komentar oleh Ade — September 20, 2007 @ 6:41 am

  4. dlihat dari emailnya aja udah pakai gmail. masak perusahaan sebesar unilever pakai gmail ..? jelas penipuan lah ..

    Komentar oleh Freddy Hernawan — September 20, 2007 @ 10:15 am

  5. btw, sebenarnya hal-hal kayak gini mestinya diusut oleh pihak polisi. hayo sapa yang mau laporin ke polisi? kan polisi udah ada yang di “cyber cyber” itu ..? masak kerjanya cuma nangkepin carder dan cracker doang ..? ato gerebek warnet non lisence doang ..?

    Komentar oleh Freddy Hernawan — September 20, 2007 @ 10:17 am

  6. hampir saja tertipu.. saya juga sering dapat email dari exxonmobil (ada dipostinganku..)

    Komentar oleh aRuL — September 20, 2007 @ 1:27 pm

  7. nyleneh neh……………kayak ratuadil ajah……….

    Komentar oleh abeeayang — September 20, 2007 @ 5:19 pm

  8. aku tau banget kok company ini… masa aku ga kirim CV ke company nya bisa telpon 2-4 kali ke rumah.. dan ternyata mereka dapet data aku dari SMU aku .. ternyata lagi temen2 SMU aku hampir semua ditelpon dan mereka pun heran tiba2 ada panggilan karena sama sekali ga apply CV. mohon deh di gugat, gagat, geget, gegeot supaya orang yang belum kenal dunia kerja alias fresh graduate ga TERTIPUUUU….

    Komentar oleh imeh — September 20, 2007 @ 9:51 pm

  9. ooo jadi itu scam ya?

    Komentar oleh qnewt — September 20, 2007 @ 10:06 pm

  10. Ternyata masih ada aja cerita tentang Maxgain ini…kayaknya gak habis2 ya..
    Sedikit sharing aja sih..aku pernah dapat panggilan dari Maxgain…awalnya aku dapat infonya dari karir.com…berhubung lagi butuh kerja ya aku apply aja lamaranku…
    gak taunya pagi ngirim sorenya dah dapat telp,katanya aku disuruh datang untuk interview. Aku seneng banget donk…dibela2in lah datang dari Malang ke Jakarta untuk menjmput impian istilahnya…waktu aku datang interview aku dah terkesima dengan bangunan kantornya yang di BEJ.Tapi pas aku masuk kantornya udah banyak banget yang ngantri buat interview…aku ngerasa anehnya karna setiap individu di interview oleh orang yang berbeda2 pula…tapi tetep ajah positif thinking…nah lebih gak masuk akal lagi waktu aku dah ketemu ama contact person yang nginterview aku…seingatku aku ngelamar di posisi receptionist lha malah ditawari Marketing Executive….Aku juga dijelasin soal bayaran yg bakal aku terima…and emang menggiurkan banget….tapi yg anehnya aku harus memutuskan saat itu juga apa aku menerima tawarannya…
    Aku merasakan adanya gelagat yang gak enak aja…sewaktu aku masuk dan meliat lorong2 kantornya aja aku dah ngerasa aneh….akhirnya aku bilang aja saya pikir2 dulu dan saya akan memberikan jawabannya besok…
    Tapi aku gak kembali lagi ke kantor itu..abisnya udah ada feeling gak bagus pas dah nyampe di kantornya…
    Selain itu aku juga ada kenalan masuk kerja dsitu and dia dah ketipu puluhan juta….Alhamdulillah aja aku gak masuk disitu..bisa abis brp duit tuh….

    Komentar oleh anita — September 21, 2007 @ 10:16 am

  11. gw tahu itu perusahaan Maxgain adalah perusahaan outsource yang sudah lam dan mungkin untuk sebagian orang pelamar yang biasa bermain dengan perusahaan sejenis pasti tahu tentang itu…
    saya pikir lebih baik perusahaan outsource tidak perlu ada karena membuat orang menjadi bingung dan salary yang kita dapat pasti di potong seumur hidup kita selama kita kerja disana…

    Komentar oleh andi — September 22, 2007 @ 11:49 am

  12. gw tahu itu perusahaan Maxgain adalah perusahaan outsource yang sudah lam dan mungkin untuk sebagian orang pelamar yang biasa bermain dengan perusahaan sejenis pasti tahu tentang itu…

    bukan, maxgain bukan perusahaan outsource. maxgain adalah perusahaan futures, dan membutuhkan banyak korban recruit untuk meneruskan bisnisnya.

    Komentar oleh ryosaeba — September 23, 2007 @ 9:02 pm

  13. masuk unilever gajinya cuma antara 2-7 juta? wong lulus MT unilever dapetnya diatas 7 kok. perusahaan idaman se-indonesia gitu loh. hahaha

    Komentar oleh cindy — September 24, 2007 @ 8:26 am

  14. Walah,….
    Nyang namanya Max Gain ndak brenti-brenti nipu toh ???

    Hooooiiii…..
    Untuk para pencari kerja jangan pada datang ke Max Gain !!!

    http://mbelgedez.wordpress.com/2007/09/27/ratu-adil-memang-ada/

    Komentar oleh mbelgedez — September 28, 2007 @ 9:04 am

  15. Aku senang sekali sudah banyak dapat pengalaman tentang Max Gain…Jadi saya juga dapat pangilan kerja di perusahaan tersebut.tapi setelah aku banyak membaca dari anda,maka aku engak jadi.Terima kasih saudaraku…Semoga niat baikmu di terima Tuhan.Amin

    Komentar oleh Saiful — November 23, 2007 @ 6:59 pm

  16. kalo unilever mah bukan itu nama email hrd nya. pake punya email unilever sendiri lah. bukan pake gmail. kacau tuh nipu nya.

    Komentar oleh pren — Maret 23, 2009 @ 2:46 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

