Lowongan Palsu Maxgain

Januari 18, 2008

Financial Manager Graha Finesa

Filed under: 202.147.243.89, graha finesa, scam — ryosaeba @ 5:08 pm

To: Bursa-Kerja@yahoogroups.com
Message-ID:
User-Agent: eGroups-EW/0.82
X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
X-Originating-IP: 209.131.38.244
X-eGroups-Msg-Info: 1:6:0:0:0
X-Yahoo-Post-IP: 202.147.243.89
From: “newjob_gfb“
X-Yahoo-Profile: newjob_gfb
Sender: Bursa-Kerja@yahoogroups.com
MIME-Version: 1.0
Mailing-List: list Bursa-Kerja@yahoogroups.com; contact Bursa-Kerja-owner@yahoogroups.com
Delivered-To: mailing list Bursa-Kerja@yahoogroups.com
List-Id:
Precedence: bulk
List-Unsubscribe:
Date: Fri, 11 Jan 2008 10:55:15 -0000
Subject: [Bursa-Kerja] PT. GRAHA FINESA (lowongan kerja)
Reply-To: Bursa-Kerja@yahoogroups.com
X-Yahoo-Newman-Property: groups-email-tradt-u
Content-Type: text/plain; charset=ISO-8859-1
Content-Transfer-Encoding: quoted-printable

FINANCIAL MANAGER

Requirements:
– Pria usia max 40 tahun
– Pendidikan : S1/S2 Akuntansi
– IPK min. 2,90
– Menguasai program Microsoft Office
– Menguasai bahasa Inggris secara pasif
– Pengalaman kerja : 1 – 2 tahun di bidangnya
– Pendapatan 4 Juta + Bonus
– Penempatan: Kantor Pusat Jakarta

Bagi yang memenuhi kriteria diatas segera kirimkan lamaran, CV dan Photo 4X6 warna via Email : vacancy_staff@yahoo.com

Att. Ms. Prisca
081371823067
PT. GRAHA FINESA
Wisma 46 Kota BNI Lt. 28
Jln. Jend. Sudirman Kav. 1
Jakarta Pusat 10220

3 Komentar »

  1. Saya dah pernah di panggil PT ini 2x dengan jeda waktu kurang dari 15 menit. Penelponnya pun berbeda. sebelumnya pada bulan agustus 2007 lalu saya di telp Maxgain.

    Ah..saya sih udah tau PT model kayak gini emang reqruitment nya kgak ada yang bener, so…gw kerjain aja tu mba’2 yang telp gw atas nama PT Graha Finesa n PT Maxgain.

    Jadi gak sah emosi, stay cool aja, kalo suka sama trading ya silahkan ambil, kalo gak ywdah no problemo.

    Gitu aja kok repot!😀

    Sukur2 kalo bisa nge-date bareng sama mba’2 graha finesa itu, habis suaranya seksi abis,😀 lumayan lah..😛

    Komentar oleh widya perwira — Mei 7, 2008 @ 10:31 am

  2. toloong penjelasan yang detail tentang graha finesa??? gw dapat panggilan interview untuk data entry, taoi pas gw baca milis ini banyak teman2 yang dapat hal serupa…
    tolong ya?? apa itu bullshit atau tolong jelasin apa yang mereka mau.

    Komentar oleh barry — Juni 9, 2008 @ 8:32 pm

  3. gw di panggil graha finesa dan diuber-uber selama dua hari karena gw g dateng. Gw jadi curiga, ini PT apa sih? bener ya kalau PT ini g bener?

    Komentar oleh ays — Juli 11, 2008 @ 6:33 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

