Lowongan Palsu Maxgain

Januari 28, 2008

PT. Java Comfeed Industry

Filed under: 202.153.241.150, maxgain, scam — ryosaeba @ 9:03 am

To: aneka_lowongan@yahoogroups.com
Message-ID: <fngufc+65d1@eGroups.com>
User-Agent: eGroups-EW/0.82
X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
X-Originating-IP: 66.163.168.152
X-eGroups-Msg-Info: 1:6:0:0:0
X-Yahoo-Post-IP: 202.153.241.150
From: “javacomfeed.industry“ <javacomfeed.industry@yahoo.com>
X-Yahoo-Profile: javacomfeed.industry
Sender: aneka_lowongan@yahoogroups.com
MIME-Version: 1.0
Mailing-List: list aneka_lowongan@yahoogroups.com; contact aneka_lowongan-owner@yahoogroups.com
Delivered-To: mailing list aneka_lowongan@yahoogroups.com
List-Id: <aneka_lowongan.yahoogroups.com>
Precedence: bulk
List-Unsubscribe: <mailto:aneka_lowongan-unsubscribe@yahoogroups.com>
Date: Sun, 27 Jan 2008 03:40:28 -0000
Subject: Mesin-Mesin Untuk Bisnis Anda Urgently
X-Yahoo-Newman-Property: groups-email-tradt-u
Content-Type: text/plain; charset=ISO-8859-1
Content-Transfer-Encoding: 7bit

PT. JAVA COMFEED INDUSTRY, sebuah perusahaan industri yang bergerak dalam bidang pengolahan dan budidaya, peternakan dan penetasan hasil air khususnya udang. Perusahaan kami berbasis di Jawa Timur dan merupakan eksportir terbesar untuk beberapa negara seperti Jepang, Amerika, Taiwan, Hongkong, China dan beberapa negara lain. Saat ini kantor pusat kami di Jakarta membuka peluang untuk mengisi posisi berikut:

STAF PEMBELIAN
*Pendidikan D3 atau S1 Teknik Sipil (khusus untuk pria SMU).
*Usia maksimal 35 tahun.
*Jujur, rajin, rapi, bertanggungjawab, disiplin dan dinamis.
*Menguasai Microsoft Office
*Menyukai pekerjaan administrasi dan filing

GENERAL MANAGER
* Pria / wanita max 40 tahun
* Pendidikan min S1 semua Jurusan
* Pengalaman dalam bidangnya merupakan nilai lebih
* Memiliki kemampuan dalam managerial dan dapat berkomunikasi dengan baik
* Mampu mengoperasikan komputer dan dapat berbahasa Inggris

ACCOUNTING
* Pria / wanita max 35 tahun
* Pendidikan min. D3 Akuntansi
* Mempunyai pengalaman di bidangnya nilai tambah
* Menguasai Komputer (MS-Office)
* Mengerti Perpajakan
* Mampu bekerja sendiri
* Mampu membuat Laporan Keuangan lengkap
* Disiplin, Jujur & Loyal

HR STAFF
* Wanita min 23 tahun
* Pend. min D3 semua jurusan
* Pengalaman sebagai staff HRD merupakan nilai lebih
* Mampu mengoperasikan komputer ( Ms. Office )
* Dapat bekerja dibawah tekanan dan mampu bekerja secara mandiri
* Aktif, disiplin dan mampu berkomunikasi dengan baik
* Memahami dalam proses rekrutmen

Silahkan kirim lamaran dan CV terbaru ditujukan ke alamat:
HR Divisi PT. Java Comfeed Industry
Attn: Mr. Paul Sujatmiko
email: javacomfeed.industry@yahoo.com

5 Komentar »

  1. apakah ada lowongan di pabrik pakan???
    saya alumni nutrisi dan makanan ternak ugm
    baru lulus dan lagi training di PT CJ Feed Jombang di QC dan Produksi
    terima kasih

    Komentar oleh Ariyo Hantoro S.Pt — November 19, 2008 @ 11:36 am

  2. saya sekarang mahasiswa universitas muhammadiyah surakarta.jurusan saya adalah ekonomi sedangkang saya masih semester 6.satu tahun lagi saya akan lulus. jika berkenan saya setelah lulus inggin bergabung dan bekerja di perusahaan ini. atas terkabulnya permohonan ini saya ucapkan banyak terima kasih.

    Komentar oleh lanjar supriyanto — Juli 30, 2009 @ 2:15 pm

  3. saya adalah S 1 Ekonomi-Manajemen, pengalaman kerja terakhir adalah QC &Asmen Produksi sebuah persahaan Injection Plastic. dan saya mampu untuk menganalisa data adminstrasi dan data laporan keuangan.
    apakah saya dapat masuk dan bergabung dengan PT Java Comfeed Industry.

    Komentar oleh yanto — September 8, 2009 @ 10:01 am

  4. Saya seorang sarjana akuntansi pengalam 18 tahun bekerja diperusahaan macam2, dari dulu saya terarik untuk dapat bekerja di javacomfeed, tolong diinformasikan jika memerlukan tenaga seperti saya untuk ditempatkan di cabang javacompeed di Bali.

    Komentar oleh I Dewa Ketut Herma Jurnaeka — September 18, 2009 @ 12:14 pm

  5. Perkenalkan, nama saya Anastasia, saya mahasiswa S1 Nutrisi Makanan Ternak sedang menjalankan skripsi dan akan lulus sekitar akhir tahun ini.
    Saya tertarik untuk bekerja di PT. Java Comfeed, jika ada lowongan yang sesuai mohon informasinya.
    trimakasi.

    Komentar oleh Anastasia S — Oktober 16, 2009 @ 6:53 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

