Lowongan Palsu Maxgain

November 23, 2008

PT. Sinar Sosro Indonesia

Filed under: 114.58.88.84, maxgain, scam — ryosaeba @ 10:30 pm

Date: Sat, 22 Nov 2008 03:35:04 -0000
To: it-center@yahoogroups.com
Message-ID: <gg7ul8+ju3f@eGroups.com>
User-Agent: eGroups-EW/0.82
MIME-Version: 1.0
Content-Type: text/plain; charset=”ISO-8859-1″
Content-Transfer-Encoding: quoted-printable
X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
X-Yahoo-Newman-Property: groups-compose
X-Originating-IP: 69.147.102.102
X-Yahoo-Post-IP: 114.58.88.84
From: “sinarsosroindonesia” <sinarsosroindonesia@yahoo.com>
Subject: JOB VACANCY…
X-Yahoo-Group-Post: member; u=368465268; y=dTpg95NpLTEaUCXh47Oo8ZQKQMLwbc6mLLb9Kfa8QLHzcT-3qLv0ZatVm0XikA
X-Yahoo-Profile: sinarsosroindonesia

JOB VACANCY…
PT. SINAR SOSRO INDONESIA, merupakan perusahaan produsen minuman ringan pertama dan terbesar di Indonesia yang telah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. saat ini kami membuka peluang bagi kandidat muda yang energik dan dinamis untuk mengisi posisi posisi berikut:

PROMOTION STAFF
GA STAFF
ACCOUNTING STAFF
SECRETARY

Kualifikasi:
* Pria / wanita min 21 tahun
* Pend. min Diploma
* Fresh graduate dipersilahkan melamar
* Pengalaman dalam bidangnya merupakan nilai lebih
* Menguasai komputer Ms. office
* Mandiri dan motivasi kerja tinggi
* Teliti dan bertanggung jawab
* Disiplin kerja dan dapat bekerja dibawah tekanan

Kirim lamaran lengkap beserta CV dan photo terbaru ke alamat:
e-mail: sinarsosroindonesia@yahoo.com

19 Komentar »

  1. Gimana cara mengajukan proposal bantuan untuk ivent kegiatan besar ?

    Komentar oleh agus sutrisno — Desember 19, 2008 @ 2:12 pm

  2. gila lo gak nyambung

    Komentar oleh Sibab — Januari 20, 2009 @ 9:06 pm

  3. saya mau tanya bagaimana caranya kalau saya mau mengadakan penelitian di PT sinar sosro. untuk kepentingan skripsi. terimakasih.

    Komentar oleh mitha — Maret 2, 2009 @ 11:20 pm

    • perusahaan sinar sosro terdekat, siap menerima kunjungan anda.

      Komentar oleh henny ida — Januari 9, 2010 @ 9:27 pm

  4. saya pengen pkl di sosro bandung kepada siapa saya menghubungi…?

    Komentar oleh dito — Maret 3, 2009 @ 10:28 am

  5. gmn seh supaya bs dapet lemari pendingin dr sosro. soalnya sy punya warnet yg promonya itu pake 3jam gratis minuman dingin. tq…

    Komentar oleh prima — Juni 27, 2009 @ 11:26 am

  6. mohon info no. tlp dan alamat distributor di Tuban-Kuta-Bali

    Komentar oleh anggraeni — Desember 25, 2009 @ 4:36 pm

  7. gmn seh supaya bs dapet lemari pendingin dr sosro. soalnya sy punya warnet yg bertempat di kec. rengel kab.tuban
    saya tertarik melihat warnet yang ada di tuban pada dapat promo neon box ma lemari pendingin dari sosro.
    terima kasih atas perhatiannya…

    GIGANET management

    Komentar oleh suchma andy — Desember 25, 2009 @ 8:54 pm

  8. saya ingin mengetahui tentang data umum perusahaan SINAR SOSRO Yang berada di Semarang Jawa Tengah yang berupa profil perusahaan (visi,misi, tujuan perusahaan,produk yang di hasilkan,perkembangan, dan prestasi yang di peroleh selama ini.) dan juga apa permasalahan yang sedang di hadapi oleh perusahaan selama ini???
    juga strategi pemasaran yang digunakan perusahaan saat ini dan implementasinya. tolong balas secepatnya ke e-mail saya, guna melengkapi tugas akhir semester… terimakasih.

    Komentar oleh henny ida — Januari 9, 2010 @ 9:25 pm

    • Permasalahan SOSRO saat ini secara umum adalah semakin banyaknya produk AMDK yang mewabah. secara khusus, sebaiknya anda melihat kepada produk/brand secara spesifik. kalau boleh tau, judul tugas akhir anda apa? apa yang ingin anda fokuskan? visi misi SOSRO bisa anda lihat di websitenya. produk sosro juga sangat variatif. saran saya, anda sebaiknya sering lihat iklan di TV deh. di situ anda bisa melihat ‘perang’ dari masing2 brand. salam sukses ya

      Komentar oleh Gebok — Januari 14, 2010 @ 2:02 pm

  9. saya sangat membutuhkan visi misi dari PT. Sinar Sosro…
    tolong di kirim jwbnya via email..
    saya sangat butuh secepatnya…
    terima kasih….

    Komentar oleh putri — Januari 11, 2010 @ 7:36 pm

  10. bagaimana caranya mengajukan proposal untuk PT. Sinar Sosro menjadi salah satu sponsor di event SMA saya ? tolong reply ke email saya secepatnya , terimakasih .

    rencana akan ada event di SMAN 39 jakarta .

    terimakasih .

    Komentar oleh Retno Kamilia Mutiara — Februari 24, 2010 @ 10:14 am

    • saya mau bertanya sama kamu…
      apa kamu dulu pernah tinggal di
      jl.gas alam kompleks koperasi blok a no. 5
      soalnya ada yg mengirimkan surat dr greenpeace atas nama kamu…
      dan surat itu sudah 2 x saya terima…
      klo seandainya benar kamu org nya,,,
      tlg PM ke email saya ya…
      samuelignasiusfarid@gmail.com
      thnx be4.

      Komentar oleh samuel ignasius — Desember 23, 2010 @ 1:27 pm

  11. Tahu tempat agen/dealer Prima Galon dekat Bintaro sektor tiga tidak?kalau ada saya butuh 10 Galon tiap bulan..sms ke no saya 021-93883446

    Komentar oleh Azri — Maret 22, 2010 @ 12:57 pm

  12. saya adalah lulusan slta SMK akuntasi , ingin tahu apakah ada lowongan d tingkat ini untuk daerah jakarta, bila ada saya minta info lengkapnya dan saya siap d tempatkan dan di posisikan apsaja ,trimakasih

    Komentar oleh rudi noviana — Maret 24, 2010 @ 9:59 pm

  13. Mohon info untuk mendapatkan lemari pendingin + berlangganan langsung produk sosro gmn n dimana ya untuk wilayah cirebon.

    Komentar oleh Nink Surya — April 14, 2010 @ 10:44 am

  14. Mohon info untuk mendapatkan lemari pendingin + berlangganan langsung produk sosro gmn n dimana ya untuk wilayah madiun,sy usaha cuci motor dan studio foto.mohon di tanggapi

    Komentar oleh abdurrohim — April 6, 2011 @ 9:45 pm

  15. Selamat mlem pak.
    Apa bner perusahanan anda mengeluarkan promo undian berhadiah?

    Komentar oleh Rahmaniyyah — Januari 16, 2012 @ 9:11 pm

  16. selamat siang,
    saya selaku ketua event Meet and Great XOIX mewakili teman-teman saya mau mengajukan proposal sponsor.
    kira-kira saya harus kirim sponsor tersebut ke email mana atau jika saya ke kantor tersebut harus bertemu dengan siapa.
    terima kasih

    Komentar oleh Dian Widianingsih — Maret 12, 2014 @ 1:16 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

