Lowongan Palsu Maxgain

Maret 28, 2010

PT. Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd.

Filed under: 118.96.105.59, scam — ryosaeba @ 11:14 pm

To: Bursa-Kerja@yahoogroups.com
Message-ID: <honu80+o49s@eGroups.com>
User-Agent: eGroups-EW/0.82
X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
X-Originating-IP: 66.163.168.151
X-eGroups-Msg-Info: 1:6:0:0:0
X-Yahoo-Post-IP: 118.96.105.59
From: “hrddivision_recruitment” <hrddivision_recruitment@yahoo.co.id>
X-Yahoo-Profile: hrddivision_recruitment
Sender: Bursa-Kerja@yahoogroups.com
MIME-Version: 1.0
Mailing-List: list Bursa-Kerja@yahoogroups.com; contact Bursa-Kerja-owner@yahoogroups.com
Delivered-To: mailing list Bursa-Kerja@yahoogroups.com
List-Id: <Bursa-Kerja.yahoogroups.com>
Precedence: bulk
List-Unsubscribe: <mailto:Bursa-Kerja-unsubscribe@yahoogroups.com>
Date: Sun, 28 Mar 2010 15:56:48 -0000
Subject: [Bursa-Kerja] job vacancy
Reply-To: Bursa-Kerja@yahoogroups.com
X-Yahoo-Newman-Property: groups-email-tradt-u
Content-Type: text/plain; charset=ISO-8859-1
Content-Transfer-Encoding: quoted-printable

PT. Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd. Produsen aneka merek biskuit: Khong Guan, Nissin, Monde, Serena, dll. Kantor pusat: Jakarta. Pabrik: Jakarta, Surabaya, dan Semarang.
Beralamat di jl. Raya Bogor KM 26 Ciracas Jakarta Timur 13740, sedang membutuhkan beberapa staf ahli untuk ditempatkan pada posisi :

Logistik Manager
Job Requirements:
•       Mempunyai pengalaman menjadi warehouse Spv. Minimal 1 th
•       Mempunyai pengalaman di industri food
•       Pendidikan formal minimal S1
•       Mampu bekerja dalam tekanan dan dengan tenggang waktu yang ketat
•       Mampu membuat perencanaan distribusi dengan baik
•       Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
•       Mempunyai kemampuan software komputer seperti Microsoft Office (Excell, Word, Visio) dengan baik
•       Basic salary ; Rp.3.500.000

RECEPTIONIST
Kualifikasi:
●       Wanita, usia minimal 21
●       Pendidikan minimal D1/ SMU/ SMK
●       Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
●       Memiliki tinggi badan minimal 160 cm
●       Berpenampilan menarik
●       Dapat bekerja secara team maupun individu
●       Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Basic salary ;Rp 1.500.000
Bagi calon pelamar yang memenuhi kriteria diatas dapat mengirimkan CV lengkap Via Email ke hrddivision_recruitment@yahoo.co.id

9 Komentar »

  1. why I applied in Khong Guan
    why make a little difficult …
    may be more difficult if the man in receipt of
    in comparing women ….

    Komentar oleh andrian — Mei 13, 2010 @ 4:33 am

  2. Kpd, Yth PT Khong Guan Biscuit Factori Indonesia LTD
    salam hormat dari saya,,, perkenalkan nama saya listyowati,, saya tidak tau harus mengadu kemana atas perlakuan tidak sopan karyawan an anda.

    Komentar oleh listyowati — November 27, 2010 @ 12:10 pm

  3. Kpd, Yth PT Khong Guan Biscuit Factori Indonesia LTD
    salam hormat dari saya,,, perkenalkan nama saya listyowati,, saya tidak tau harus mengadu kemana atas perlakuan tidak sopan karyawan anda.saya sampai tersinggung dan menangis saat itu juga. saya bermaksud memenuhi panggilan interview di PTjacobs surabaya, tepatnya dirungkut,waktu itu saya masuk dan bertanya pada satpam didepan pintu masuk, saya turun dan saya memasukkan sepeda lalu saya diminta oleh beliau (satpam)untuk menaikan sepeda saya dan saya melakukan kesalahan karena saya tidak menuntun sepeda tapi saya menaiki nya tapi dalam kondisi sepeda itu mati,dan dengan se-enaknya beliau memaki-maki saya dengan kasar didepan umum,, dan dilihat banyak orang padahal saat itu saya telah meminta maaf dengan sangat sopan, tapi beliau malah marah2dan mengusir saya katanya” pergikamu pergi kamu tidak diterima di sini ayo pergi,beliau juga mengancam saya katanya” awas kalau kamu sampai diterima lihat saja nanti,, coba anda bayangkan bagai mana perasaan saya saat itu, saya perempuan dan saya dipermalukan dan dibentak-bentak didepan umum ,, saya mohon komentar dan balasan nya, dan saya juga mohon maaf apabila saya salah ,,sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada pak satpam,dan kepada pihak PTjacobs, maafkan segala kesalahan saya, dan tanpa sedikitpun mengurangi rasa hormat saya, saya ucapkan terimakasih banyak atas perhatian nya.(mohon balasannya di Email- Pracy_aulia@yahoo.co.id

    Komentar oleh listyowati — November 27, 2010 @ 12:32 pm

  4. Kpd, Yth PT Khong Guan Biscuit Factori Indonesia LTD
    Salam hormat saya. Khusnul Rohman
    Saya mau melamar pekerjaan untuk menjadi karyawan di PT. Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd.cabang surabaya,tapi saya tdak tau alamat lengkapnya mohon petunjuknya.Terimakasih.

    Komentar oleh Khusnul rohman — Desember 7, 2010 @ 1:16 pm

  5. Mau tanya ,saya sudah lulus smk beberapa taun yang lalu.. tapi ijazah saya belum diambil, di karenakan tempat nya tang sangat jauh(di sulawesi utara) di tangan saya hanya ada surat tanda lulus.. apa surat itu bisa di pakai untuk melamar di PT khong Guan?? mohon bantuannya…

    Komentar oleh randriani — Maret 25, 2011 @ 12:17 pm

  6. kepada pt khong guan aq mau tanya gmn cara’y dan apa persyaratan’y jika ingin memesan

    Komentar oleh Betty Lapea — Agustus 10, 2011 @ 1:47 am

  7. nama saya sri dari beji saya mau mengadu kenapa kalau mau masuk kerja di pt nissin harus ada orang dalam yang bawa padahal orang yang merka bawa blum tentu pandai untuk bekrja,didesa saya orang yang biasa bawa orang mereka akan pilih2 orang siapa yang dia suka dan siapa yang bisa bayar dia mahal akan dia bawa,jadi saya mohon dengan sangat bagian personalia untuk menindaklanjuti masalah ini apa salahnya yang masuk kerja harus sesuia prosedur dan tidak perlu orang dalam yang membawa karena kalau ada orang dalam yang bawa banyak orang yang akan dirugikan tolong pasang iklan lowongan saja itu akan lebih banyak mengguntungkan dari berbagai pihak

    Komentar oleh sri wayatun — November 28, 2011 @ 4:56 pm

  8. kpd YTH PT KHONG GUAN BISCUIT FACTORI INDONESIA LTD

    Salam hormat
    saya LENNY ,saya mau melamar pekerjaan pada perusahaan PT KHONG GUAN untuk menjadi karyawan di PT KHONG GUAN BISCUIT FACTORI INDONESIA LTD,cabang JAKARTA
    kemana saya akan mendapatkan informasinya?trima kasih saya ucpkan atas pengertian dari perusahaan PT KHONG GUAN

    Komentar oleh Lenny Ci Ibet Silaban — Februari 24, 2012 @ 3:50 pm

  9. Dear Khong Guan,

    Saya adalah 1 dari sekian banyak pencinta Mimi Snack Noodle yang bungkusnya berwarna merah. Melalui e-mail ini saya sangat berharap PT. Khong Guan bersedia memproduksi kembali Mimi Snack Noodle karena sudah banyak konsumen yang menanti snack ini hadir lagi.

    Saya sudah melakukan (katakanlah) survey kecil-kecilan tentang minat masyarakat untuk menikmati kembali Mimi Snack Noodle, dan ternyata masih sangat banyak konsumen yang begitu merindukan kehadiran Mimi Snack Noodle sebagai cemilan mereka.

    Atau, Khong Guan memang sudah berhenti memproduksi Mimi Snack Noodle, saya (mewakili teman-teman pencinta Mimi Snack Noodle) berharap agar pihak Khong Guan mengabarkan kami mengapa snack yang enak tersebut tidak diproduksi lagi.

    Sekian permohonan ini saya ajukan. Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam,

    Dini Haiti Zulfany
    Pontianak, Kalimantan Barat.

    *kalo ada yang punya alamat e-mail khong guan yang masih berlaku, mohon kabari saya ya, karena saya kirim e-mail ke alamat yang tertera di http://www.khongguan.co.id/index.php?option=com_contact&view=contact&id=1&Itemid=50, delivery mail-nya failed*, terima kasih..

    Komentar oleh dinie — Juli 18, 2012 @ 10:16 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

